Minggu, 29 Maret 2009

sukses hidup wanita karir

Panduan selanjutnya adalah berisi tentang seorang wanita karir:
  • Aku adalah wanita yang matang dan cerdas.

Aku tidak akan membawa diriku ke hal-hal yang syubhat, dan aku akan selalu memelihara kehormatan dan kemuliaanku.

  • Aku adalah wanita yang menarik.

Aku selalu ikut merasakan kebahagiaan-kabahagiaan ataupun kesedihan-kesedihan yang dirasakan oleh wanita-wanita lain, dan aku selalu kerja sama dengan mereka dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka.


  • Engkau bisa menjadi wanita karir yang sukses.

Mulailah suatu pekerjaan, meskipun itu kecil.

Teruslah menyelesaikan pekerjaan itu, selangkah demi selangkah.

Berusahalah secara terus-menerus untuk meningkatkan hasil kerjamu.


Semua wanita dapat meraih kesuksesan dalam hidupnya, baik dia sebagai karir, berprofesi, maupun sebagai ibu rumah tangga sekalipun, dan tolak ukur kesuksesan seorang wanita bukanlah terletak pada banyaknya harta kekayaan dan pakaian mewah atau penampilan luarnya, karena kekayaan yang sesungguhnya bagi wanita adalah bila ia mampu melanggengkan cinta orang lain kepada dirinya. Disamping itu, bagaimana dia dapat menjadi wanita kreatif, cerdas, unggul, berwawasan luas, dan mumpuni, namun bersahaja dan selalu menampilkan keanggunan dan kecantikan lahir dsan batin. Inilah Wanita Sukses!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar