Minggu, 29 Maret 2009


Kesuksesan hidup tidaklah lepas dari peran sang sahabat atau teman, yang selalu membantu ketika sedang kesusahan dan selalu senang ketika engkau senang!!!!!!
Jadi janganlah lupakan seorang teman, walaupun engkau hanya berteman denan dia dalam waktu yang sangat singkat. Sesingkat kita hidup di dunia ini...........Dan ini ada beberapa panduan untuk meraih sukses yang berkaitan dengan seorang teman:
  • Terimalah sahabat perempuan dan sahabat laki-lakimu dan bahagiakanlah mereka semua, meskipun beberapa sikap dari mereka ( tidak engkau senangi!! )

  • Jangan lupa ucapkanlah terima kasih terhadap semua orang yang telah membantumu baik dia adalah seorang sahabat maupun orang yang belum pernah kamu kenal sebelumnya.


  • Berusahalah secara teratur untuk mengunjungi teman-teman yang baik, niscaya mereka akan menghadiahkan ide-ide yang indah kepada dirimu, membukakan wawasan-wawasan baru untukmu, dan memberikan pandangan mereka kepada dirimu, agar engkau dapat melihat sebuah gambar ( suatu permasalahan ) dengan sempurna.


Jadi selalu ingatlah dengan semua temanmu yang telah membantumu dalam memberi sebuah inspirasi dalam hidupmu saat ini........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar